Resmi Rilis di appstore Super Mario di buru penggemar

Resmi Rilis di appstore Super Mario di buru penggemar


AGEN BOLA TERPERCAYA - Buat penggemar berat game Nintento khususnya Super Mario hari ini boleh bersenang hati. Pasalnya, game Super Mario Run akhirnya memulai debut-nya di App Store. Sayangnya Nintendo baru menyediakan game ini untuk pengguna iOS dan para penggemar bisa mendapatkannya secara gratis.
Jika Anda sudah biasa memainkan game Mario dengan judul lain sebelumnya, judul baru Nintendo ini akan mengejutkan Anda karena pengembang Jepang berhasil menyesuaikan Super Mario Run agar dapat dimainkan dengan satu tangan.
Super Mario Run adalah ber-genre arcade di mana pemain harus memandu Mario melalui beberapa misi dengan menggunakan berbagai lompatan. Tergantung pada sisa waktu Anda, Mario akan berperilaku berbeda, jadi terserah kepada Anda untuk memiliki jalan mana yang Anda anggap mudah.
Seperti kisah Mario sebelumnya, tujuan utama Anda dalam Super Mario Run adalah menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser. Permainan ini dilengkapi dengan enam dunia yang terdiri dari 24 program baru yang dirancang untuk perangkat mobile.
Super Mario Run fitur tiga mode permainan, tapi ketiga memerlukan koneksi internet terus-menerus. Modus cerita disebut World Tour dan akan mendapatkan Anda melalui semua enam dunia untuk menyelamatkan sang putri.
Meskipun Super Mario Run tersedia secara gratis, pemain yang ingin mengakses tak terbatas ke semua tiga mode permainan akan harus membayar 9,99 dolar AS.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan