ZTE Blade V8 dengan Dual kamera

ZTE Blade V8 dengan Dual kamera 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - ZTE dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan smartphone dual kamera belakangnya, ZTE Blade V8. Berdasarkan info terbaru, ponsel ini akan dirilis di Cina pada Maret mendatang.

ZTE Blade V8 ini pun dikatakan bakal mendarat di pasar Jerman dan Spanyol pada bulan yang sama dengan Cina, yakni Maret. Namun menariknya ada info mengungkapkan jika bursa ponsel Rusia akan mendapatkannya lebih cepat yaitu Februari, demikian dikutip dari Gizchina, (17/01).

ZTE Blade V8 hadir bersama layar 5,2 inci pada resolusi 1080p. Kinerjanya mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 435, yang ditunjang memori RAM/ROM dengan opsi 2GB/16GB dan 3GB/32GB. kameranya kaliber 13 MP di sisi depan, sedangkan kamera belakangnya ganda pada resolusi 13MP + 2MP. Kapasitas baterainya 2730mAh, yang diyakinkan memadai untuk mendukung aktifitas keseharian penggunanya.

Kabarnya ZTE Blade V8 ini akan dibanderol dengan harga terjangkau, dimana menyasar segmen negara berkembang. Tak ayal ponsel pintar ini pun sudah banyak ditunggu-tunggu oleh konsumen. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan