Meizu M5s akan di rilis bulan januari ini

Meizu M5s akan di rilis bulan januari ini


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Meizu dikabarkan telah mulai mengirimkan undangan media untuk menghadiri acara konferensi pers Meizu yang diselenggarakanpada 27 Januari. Ada gossip yang menyebutkan bahwa acara tersebut akandijadikan momen penting bagi Meizu untuk memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakniMeizu M5S.
Seperti dilansir dari GSMArena, Desember lalu sejak pertama kali  terkuak bocoran tentang smartphone Meizu  M5S  ini,  muncul gambar pertama dari smartphone  yang diduga adalah Meizu  M5S. Namun saat itu belum ada sepotong informasi pun  yang menyangkut smartphone terbaru Meizu itu misalnya terkait dengan spesifikasiatau tanggal rilis resmi.
Beberapa hari kemudian munculah bocoran dokumensertifikasi TENAA  di Cina yang  menunjukkan bahwa Meizu mengajukan sertifikasi dua smartphone  dengan spesifikasi identik, mungkin adalah varian atau smartphone yang sama namun dipasarkan kenegara yang berbeda yakni untuk pasar di Cina dan pasar global.

Nah, kini Meizu sudah terbuka dengan mengirimkan undangan ke pers  yang tertanggal27 Januari  2017. Jelas, ini adalah tanggal yang cukup pas jika Meizu akan meluncurkan  smartphone generasi terbaru jika Meizu membidik momen tepat Tahun Baru Cina.
Terkait dengan Meizu M5S, smartphone iniakan dibangun dengan layarLCD berukuran 5,2 inci, dan mengandalkan kinerja  processor  Mediatek MT6753 (dibangun oleh processor  octa-core Cortex A53 denganclock speed  1,3 GHz). Namun belum diketahui dengan pasti apakah MeizuM5S akan menjadi update dari Meizu M5 atau hanya variasi yang lebih kecil dari smartphone yang membidik segmen kelas menengah tersebut.  

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan