Anda Tidak dapat membuka WhatsApp lagi dengan Platform ini di Tahun2017

Anda Tidak dapat membuka WhatsApp lagi dengan Platform ini di Tahun2017


AGEN BOLA TERPERCAYA - Sudah cukup lama WhatsApp memberikan info notifikasi jika applikasinya bakal disetop dukungannya untuk beberapa platform sistem operasi lawas alias jadul memasuki tahun 2017.

Beberapa platform yang dihentikan dukungannya itu yakni Windows Phone 7, sistem operasi Android v2.1, Android v2.2 dan iOS 6 ke bawah. Tak hanya WhatsApp, aplikasi Facebook pun menghentikan dukungannya.

Namun ternyata ada beberapa platform yang ditangguhkan untuk "dimatikan" pada awal 2017 ini, dimana bakal ditunda sampai beberapa bulan ke depan, setidaknya hingga 30 Juni 2017, demikian dikutip dari Phone Arena.

Aplikasi pesan instan WhatsApp akan terus berjalan untuk smartphone BlackBerryNokia S40 dan Nokia Symbian S60 sampai akhir Juni tahun ini.

Sebagai informasi, ketika WhatsApp meluncur pada 2009 silam, sebanyak 70% dari smartphone penggunanya memakai sistem operasi BlackBerry dan ponsel Nokia. Kala itu Android, Windows dan iOS menyumbang sebanyak 25% dari smartphone kala itu.

Namun kini setidaknya 99,5% dari ponsel pintar yang beredar secara global didukung oleh iOS, Android dan Windows. Platform Nokia dan BlackBerry jumlahnya terjun bebas, semakin tergerus. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan