Samsung juga bakalan ikut di Dual Kamera

Samsung juga bakalan ikut di Dual Kamera


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sebuah tren terbaru yang menyeruak di tahun 2016 adalah setup dual-kamera yang dijalankan di beberapa smartphone premium. Dan sekarang pada 2017,Samsung dikabarkan akan lebih focus untuk mengembangkan teknolog ini pada smartphone generasi terbarunya.
Seperti dilansir dari GSMArena, haliniterungkapdaribocoran sebuahdokumen paten di Korea Selatan  yang telah diajukanoleh Samsung  yang menyebutkan perihal teknologi dan fitur konfigurasi dual-lens camera.
Berdasarkan diagram dalam dokumensetebal 37 halamantersebut dengan jelas menyatakan bahwa Samsung bertujuan untuk meningkatkan kualitas tangkapan gambar baik dari kamera belakang dan depan.
Tampaknya Samsung akan menggarap penyempurnaan teknologi ini dengancara  yang  relatif sederhana. Berdasarkan dokumen paten tersebut, Samsung mengembangkan teknologi  scan lensa wide-angle untuk objek apa pun yang bergerak dan jika ada, lensa kedua  yangmerupakan telephoto akanmelacak gambar secara real time dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan zoom dan pengaturan gambar lainnya tanpa kehilangan fokus. Sehingga hasil foto akan jauh lebih sempurna, dan meniminalisir kegagalan dalam mengabadikangambar.
Memang, sejauh ini belum  jelas apakah teknologi itu akan digunakan di Samsung Galaxy S8 atau smartphone Samsung lainnya. Mengingat, tentu Samsung  akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk riset danpengembangan  (R&D) sebelum fitur ini benar-benar muncul di  sebuah produk yang diproduksi secara massal.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan