LG bakal menggunakan Layar Quad HD hemat daya pada Smartphone nya

LG bakal menggunakan Layar Quad HD hemat daya pada Smartphone nya 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - LG Display secara resmi telah meresmikan kehadiran layar smartphone berjenis LCD berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD di Korea Selatan, hari ini (10/1/2017). Menariknya, layar tersebut membawa aspek rasio 18:9.
Dengan aspek rasio baru yang diperkenalkan, pengguna smartphone Android 7.0 Nougat bisa menjalankan dua aplikasi secara multi tasking dengan suguhan yang lebih memanjakan mata. Selain itu, pengguna juga akan dapat menikmati sajian video dengan kualitas yang juga jauh lebih nyaman.
Layar tersebut disokong teknologi LG in-TOUCH yang memungkinkan LCD memiliki responsivitas yang lebih baik serta dimensi layar yang lebih ringan serta ringkas.
Dengan menghilangkan Touch Cover Glass pada layar jenis baru tersebut, ukuran tebal layar dapat dipangkas hingga kurang dari 1mm. Sementara untuk tebal bezel layar dapat dikurangi hingga 20% dan 10 % untuk masing-masing ruas atas dan ruas samping bodi perangkat.
Produk layar terbaru dari pabrikan elektronik negeri ginseng tersebut juga akan memudahkan pengguna untuk melihat layar di bawah terik sinar matahari. Sedangkan untuk konsumsi dayanya sendiri diklaim akan dapat lebih dihemat hingga sekitar 30%.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan