HTC Kembali akan Meluncurkan tiga Ponsel anyarnya di pasaran

HTC Kembali akan Meluncurkan tiga Ponsel anyarnya di pasaran


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Pada triwulan pertama tahun ini, HTC diprediksi akan segera meluncurkan tiga perangkat baru di pasar. Menurut rumor yang berasal dari akun Twitter bernama LlabTooFer, HTC nantinya akan meluncurkan tiga perangkat baru dengan tiga nama kode masing-masing HTC Alpine, HTC Ocean Note dan HTC E66 yang menurutnya merupakan perangkat yang sama dengan HTC X10.
HTC U Ultra sendiri merupakan sebuah perangkat yang dikabarkan akan mengusung bentang layar berdiagonal 6 inci yang akan hadir dalam tiga pilihan warna masing-masing hitam, putih dan biru. Membawa port USB Type C, HTC juga akan tetap mempertahankan keberadaan jack audio 3.5mm pada U Ultra.
Perangkat berikutnya adalah HTC One X10 yang dikatakan akan memiliki layar berdiagonal 5,5 inci dengan dapur pacu MediaTek MT6755 octa-core 1,9GHz beserta GPU Mali T860. Perangkat yang juga memiliki nama kode HTC E66 ini juga akan dipersenjatai dengan kamera sebesar 16,3 megapiksel dan 7,9 megapiksel untuk masing-masing bagian belakang dan depan.  
Perangkat ketiga yang diluncurkan adalah HTC 11 atau dikenal juga sebagai HTC Alpine yang merupakan perangkat flagship pabrikan asal Taiwan ini. Layar dengan diagonal 5,5 inci yang telah dibekali resolusi 1440 x 2560 piksel jadi andalan perangkat yang juga akan mengusung dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 ini.  
Dari ketiga perangkat tersebut, HTC Ocean Note atau U Ultra akan mendapatkan giliran pertama untuk dipasarkan dalam sebuah acara peluncuran yang segera digelar pada 12 Januari atau satu pekan dari sekarang. Sementara untuk dua perangkat lainnya, HTC belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kapan tanggal pasti peluncurannya akan segera dihelat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan