Garmin hadirkan 3 jenis smartwatch sekaligus model Sport

Garmin hadirkan 3 jenis Smartwatch Model Sport sekaligus


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Garmin kembali menghadirkan perangkat jam multi-sport terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga produk yang dihadirkan Garmin. Ketiganya masuk dalam lini Fenix Series yakni Garmin Fenix 5, Fenix 5S dan Fenix 5X.

Dilansir dari Fonearena, ketiga jam terbaru besutan Garmin ini hadir dengan dukunga GPS dan sensor pemindai detak jantung untuk memantau kondisi tubuh saat berolah raga. Selain itu, jam multi-sport Garmin ini juga dapat mengukur waktu tidur dan jumlah langkah pengguna. Sama seperti smartwatch kebanyakan, Garmin Fenix juga dilengkapi fitur penghitung jumlah kalori yang terbakar selama berolahraga.

Hadir dengan desain yang cantik, Fenix 5S bisa menjadi pilihan menaraik kaum hawa. Perangkat ini tak hanya ringan namun juga hadir dengan desain yang mungil.

Sementara untuk Fenix 5 dibekali kemampuan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Perangkat ini dibalut material yang terbuat dari stainless steel pada bagian bezel, tombol dan casingnya. Asiknya lagi, tipe ini dapat digunakan hingga 2 minggu dalam satu kali pengisian baterai.

Sedangkan  untuk Fenix 5X tak jauh berbeda dengan seri Fenix 5, perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 hari pemakaian.

Garmin Fenxi 5S hadir dipasaran dengan harga $599.99. Sementara untuk Garmin Fenix 5 dipatok dengan harga $699.99 dan untuk tipe termahal yakni Garmin Fenix 5X dijual dengan harga $849.99. Ketiga jam multisport besutan Garmini ini akan menghiasi pasaran pada kuartal pertama tahun 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan