Galaxy X Samsung di prediksi akan segera di rilis di 2017

Galaxy X Samsung di prediksi akan segera di rilis di 2017


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Ponsel berlayar fleksibel yang dapat pengguna lipat sebenarnya telah lama diperkenalkan oleh Samsung semenjak tahun 2013 silam pada ajang pameran elektronik CES di Las Vegas. Namun demikian kendala produksi massal layar dengan jenis ini membuat peluncurannya terus mengalami penundaan hingga akhirnya pada awal 2017 ini muncul rumor baru yang berasal dari akun Twitter mmddj_china yang mengabarkan mengenai kemungkinanan kehadirannya setidaknya hingga paling lambat triwulan keempat tahun 2017 ini.
Perangkat yang menyandang nama Galaxy X ini sebenarnya telah cukup lama beredar bocoran dokumen patennya yang secara gamblang menampilkan sketsa dan render dari perangkat prototipenya. Menurut rumor serta bocoran tersebut, Galaxy X nantinya merupakan perangkat berlayar fleksibel dengan resolusi 4K yang telah dipersenjatai dengan kemampuan identifikasi biometrik ganda serta kemampuan yang memungkinkannya untuk dapat dibuka serta ditekuk dengan mudah layaknya sebuah gulungan kertas.
Sementara itu menurut rumor yang beredar sebelumnya, Samsung kemungkinan akan merilis dua varian ponsel berlayar fleksibel yang masing-masing akan terdiri dari ponsel dengan layar fleksibel tunggal dan layar fleksibel ganda. Sedangkan kabar terkini yang berhembus kencang menegaskan Samsung mungkin hanya akan merilis perangkat dengan layar fleksibel tunggal pada rentang waktu antara triwulan ketiga hingga keempat tahun ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan