Bluetooth speaker Murah meriah ini jadi Bestseller

Bluetooth speaker Murah meriah ini jadi Bestseller


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Bluetooth speaker merupakan perangkat yang bisa diandalkan ketika Anda butuh hiburan. Bisa dinikmati sendiri atau bersama dengan rekan tanpa butuh ruang yang terlalu luas. Nah, jika Anda kebetulan sedang mencari perangkat ini, Oontz Angel 3 bisa dipertiimbangkan.
Ootz Angel 3 memiliki bentuk portable. Ukurannya kecil dan bisa dibawa kemana saja. Jika Anda cek di toko online Amazon, produk ini masuk kategori ‘best seller’. Kini Angel 3 bisa juga Anda dapatkan di toko online Lazada. Lantas apa yang membuat Angel 3 ini begitu menarik?  Ok, sekarang kita kupas satu per satu fitur yang ditawarkan.
1.    Kualitas Suara
Suara yang dihasilkan Ootz Angel 3 cukup lumayan berkelas. Menyandang fitur Crystal Clear Sound, suara akustik cukup presisi ditambah suara stereo yang sangat baik. Untuk volume keras dan bass bebas distorsi. Cukup untuk mengisi kamar, kosan atau mobil.
2.    Tahan Air dengan IPX5
Ini salah-satu kelebihan Oontz Angel 3, punya kemampuan tahan air berbekal sertifikasi IPX5. Tak perlu kuatir terciprat air etika di bawa ke pantai, pinggir kolam renang atau terkena tetesan hujan. Tapi ingat, Ootz Angel 3 tetap tidak bisa dibawa berendam atau berenang.
3.    Baterai Besa 2200 mAh
Memiliki bobot kurang dari 10 ons, Oontz Angel 3 memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh. Perangkat ini anggup menemai Anda hingga 7 jam bermain. Mudah dibawa-bawa meksi untuk perjalanan jauh atau hiking karena sangat ringan.  
4.    Cepat terhubung
Menghubungkan Oontz angel 3 ke perangat lain eperti smartphone, laptop, tablet atau perangkat berb-bluetooth lainnya sangat mudah. Anda juga bisa menggunakan Oontz Angel 3 via kabel dengan lu bang jack 3,5mm. Jadi sangat fleksibel. Untuk pengisian daya baterai, disediakan kabel micro USB. Nah, selain speaker, Angel 3 juga punya mic, jadi Anda bisa langsung berbicara ketika Anda panggilan telepon yang masuk tanpa harus memegang ponsel.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan