Headset terbaru LG ini identik dengan 3D surround system

Headset terbaru LG ini identik dengan 3D surround system


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Selain beragam smartphone tipe terbaru, LG juga kabarnya telah menyiapkan beberapa aksesoris keren jelang even akbar CES 2017-Las Vegas.
Bocorannya, LG siap mengenalkan 2 headset anyar dengan kode LG Tone Studio HBS-W120 dan LG Tone Free HBS-F110. Menurut LG, dua headset terbaru LG ini diklaim mampu menghadirkan keluaran suara 3D surround sound.
Headset generasi terbaru LG ini merupakan wearable speaker berfitur 4 speaker dengan dua speaker dibagian atas dan dua dibagian bawah yang mampu memberikan keluaran suara surround ketika menonton film, bermain game hingga melakukan streaming musik.
Keluaran suara yang dihadirkan di desain dengan kolaborasi surround sound dengan teknologi DTS audio yang diklaim mampu menghadirkan performa suara seperti theater. Tertanam pula dukungan fitur Hi-Fi DAC untuk menghadirkan kualitas suara yang jernih dengan mengkreasikan konten audio yang lebih baik.
Uniknya, perangkat ini juga hadir dengan dukungan fitur Dual Play yang memungkinkan LG Tone Studio untuk dapat terhubung dengan dua perangkat sekaligus..
Headset ini merupakan generasi terbaru headset LG yang hadir dengan dukungan wireless dimana earbuds terpisah dari neckband untuk memberikan kemudahan ketika melakukan pengisian ulang baterai dan memudahkan ditempatkan dimana saja.
Neckband yang tertanam dibekali dengan baterai ekstra dengan tambahan fitur vibrasi ketika ada pangggilan masuk, pesan masuk dan notifikasi lainnya.
Kedua headset terbaru LG Tone ini akan segera dipamerkan dalam even CES 2017 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan