Alat ini bisa Upgrade Perangkat elektronik anda

Alat ini bisa Upgrade Perangkat elektronik anda


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Intel telah mengumumkan gadget baru yang disebut Compute Card di CES (Consumer Electronics Show) 2017. Ini adalah perangkat yang memungkin Anda menambahkan kecerdasan pada perangkat lain semisal kulkas atau TV..
Belakangan ini ada banyak peralatan yang datang dengan fitur komputasi seperti smart TV dan lemari es. Karena teknologi selalu berkembang, perangkat pintar menjadi pembeda pada perangkat konvesional.
Meski begitu, TV pintar yang dibeli mungkin menjadi usang setelah satu atau dua tahun. Selain itu, tidak ada cara mudah untuk meng-upgrade perangkat elektronik tersebut. Untuk mendapatkan TV lebih cepat atau untuk menambahkan fitur baru, pengguna perlu membeli yang baru. Di sinilah Intel Compute Card datang untuk mengupgrade perangkat elektronik agar tak usang.
Intel Compute Card adalah perangkat seukuran kartu kredit yang dapat dengan mudah ditambahkan ke perangkat cerdas untuk meng-upgrade. Intel Compute Card dilengkapi dengan motherboard, RAM, penyimpanan, konektivitas Wi-Fi dengan pilihan I / O fleksibel dan generasi ke-7 prosesor Intel Kaby Lake. Ketebalannya hanya 5 mm.
Sebuah perangkat pintar yang memiliki slot untuk Intel Compute Card dapat langsung ditngkatkan. Hal ini seperti kartu pintar yang hanya akan bekerja ketika dicolokkan ke slot dari perangkat yang lebih besar. Saat ini, perangkat tidak dimaksudkan untuk upgrade PC. Namun, hal itu dapat digunakan pada berbagai macam perangkat seperti kulkas, TV cerdas, kamera CCTV, kios cerdas dan gateway IOT.
Menurut siaran pers Intel, "pembuat perangkat hanya dirancang untuk slot standar Intel Compute Card pada perangkat mereka dan kemudian memanfaatkan kinerja terbaik Intel Compute Card sesuai keperluan. Hal ini mengurangi waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk merancang dan memvalidasi blok compute dan membantu mempercepat inovasi untuk membawa kekuatan intelijen yang lebih luaspada dari perangkat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan