Fitur baru Bekerja sebagai Desktop di Galaxy S8

Fitur baru Bekerja sebagai Desktop di Galaxy S8


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Meskipun faktanya adalah bahwa acara peluncuran Samsung Galaxy S8 masih jauh, namun rumor seputar smartphone ini  kian kuat berhembus. Seperti kabar terbaru yang berasal dari laman Weibo di Cina  yang memposting beberapa rincian spesifikasi terkait Samsung Galaxy S8.
Seperti dilasnir dari Phonearena, sebuahbocoraninformasiberupa slide dari sebuah presentasi internal tentang Samsung Galaxy S8, yang berasaldari Samsung mengisyaratkan bahwa smartphone ini bersiap-siap untuk membawafungsi Continuum untuk Android. Lalu apa itu Continuum?
Continuum adalah fitur Windows 10 yang semacam mengubah ponsel Anda menjadi PC ketika terhubung ke monitor, keyboard, dan mouse. Dan Samsung rupanya menyukai konsep cerdas ini dan menjadikannya hadir pada smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S8.
Prinsip kerja Continuum sebenarnya sederhana, ponsel ini akan terhubung ke monitor melalui kabel, sedangkan Anda akan menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan keyboard dan mouse. Ini akan menawarkan sebuah“ruangkerja” yang diperpanjang, dengan pengalaman desktop penuh, dan multi-window yang  multi-tasking.
Jelas,  ini akan menjadi fitur menarik pasti, terutama menjadi fitur pembeda bagi smartphone premium di kelasnya. Dan sekaligus menjadi salah satu fitur yang menjadi daya pikat untuk pengguna perangkat produktivitas.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan