Fashion Sport ADIDAS kini ikutan juga merambah E-sport

Fashion Sport ADIDAS  kini ikutan juga merambah E-sport

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sangat menarik untuk ditunggu, kiprah Team Vitality selama satu tahun kedeepan. Ya, salah satu tim besar asal Prancis ini baru saja meneken kerjasama dengan salah satu perusahaan apparel terkemuka, Adidas.


Untuk yang belum tahu, Team Vitality menjadi pilihan Adidas mengingat tim ini memiliki potensi  yang bagus. Tim ini memilkii banyak divisi yang membuat Adidas tertarik. Sedangkan Adidas sendiri, seperti yang sudah dijelaskan di atas adalah salah satu perusahaan apparel asal Jerman yang berdiri tahun 1924 dengan nama Dassler Schuhfabrik sebelum akhirnya didaftarakan dengan nama Adidas pada 1949.
Adidas sendiri saat ini menjadi sponsor untuk tim-tim besar seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Chelsea, juga Juventus di sepak bola. Sedangkan untuk basket, saat ini 30 tim NBA sendiri semua disponsori oleh Adidas. Masih banyak lagi sebenarnya cabang olah raga lain yang disponsori oleh Adidas, seperti tennis contohnya.
Team Vitality sendiri baru akan mengenakan jersey terbaru mereka nanti saat tim League of Legends mereka mengikuti LCS Europe pada tanggal 19 Januari nanti.
Apakah three stripes khas Adidas bakal melekat juga di jersey mereka nantinya?

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan