ASUS Menggunakan Prosesor Snapdragon 835 benar kah?

ASUS Menggunakan Prosesor Snapdragon 835 benar kah?


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Qualcomm telah berjanji untuk mengungkap rincian tentang chipset terbaru Snapdragon 835 pada ajang CES 2017. Bocoran benchmark pun baru-baru ini telah mengungkapkan kekuatan asli dari chipset tersebut. Saat ini juga santer digosipkan Samsung bakal membesut Galaxy S8 sebagai perangkat pertama yang menggunakannya. Begitu juga Xiaomi dengan Mi 6.
Namun, ada indikasi bahwa smartphone asal Taiwan ASUS akan menyalip Samsung dan Xiaomi yang bakal memiliki perangkat pertama dengan chipset Snapdragon 835. Asus baru-baru ini menggoda lewat Twitter, peluncuran flagship terbaru Asus Zenfone selama CES akan didukung oleh prosesor terbaik di dunia. Peluncuran akan berlangsung pada 4 Januari 2017.
Ini memang tidak lantas bisa dikaitkan langsung dengan Snapdragon 835, tapi jangan lupa, Asus pernag meluncurkan Zenfone 3 Deluxe sebagai perangkat pertama yang ditenagai Snapdragon 821. Selain itu,  chip terbarik saat ini sepertinya merujuk kepada Snapdragon 835.
Teaser Asus sebelumnya diketahui bahwa Zenfone mendatang kemungkinan akan memiliki dual kamera meskipun rinciannya belum muncul. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Asus benar-benar bakal meluncurkan smartphone pertama dengan Snapdragon 835.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan