ASUS kembali merilis Smartphone nya Zenfone Pegasus 3S

ASUS kembali merilis Smartphone nya Zenfone Pegasus 3S


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Setelah mengumumkan Asus Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom pada ajang pameran elektronik CES 2017, Asus rupanya masih menyiapkan kejutan lain dengan mengumumkan penerus Zenfone Pegasus 3 yang telah dirilis setahun lalu.

Menyandang nama Zenfone Pegasus 3S, Asus menggunakan material berbahan logam di sekujur bodinya yang berbalut pula dengan lapisan kaca 2.5D serta perbandingan rasio layar ke bodi (screen to body ratio) tinggi, dimana berarti layar benar-benar mendominasi tampilan muka.

Pada bagian depan, smartphone ini melekatkan tombol home yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Chipset prosesor mediaTek MT6750 octa-core (64-bit) siap menjadi tenaga utama Pegasus 3S bersama-sama dengan RAM berkapasitas 3GB yang ditandemkan dengan dua pilihan varian penyimpanan internal, yakni 32GB dan 64GB. Ruang penyimpanan ponsel Android 7.0 Nougat ini juga dapat diperluas dengan menyematkan kartu microSD yang sanggup menampung kapasitas maksimal hingga 2TB, demikian dikutip dari Gizmochina, (09/01).

Baterai bertenaga 5.000mAh dipakai Zenfone Pegasus 3S untuk memasok daya, dengan waktu siaga maksimal hingga 30 hari. Berbekal baterai itu pengguna Pegasus 3S pun diyakinkan bisa mengakses ponsel pintarnya itu selama dua hari penuh dalam sekali pengisian. Tak ketinggalan teknologi pengisian daya cepat berbasis tegangan arus 5V/2A juga dihadirkan, dimana memainkan peran penting bagi perangkat ini dalam mempercepat pengisian baterai.

Kamera dengan resolusi 13 megapiksel di bagian belakang telah disiapkan oleh Asus lengkap dengan fitur phase detection autofokus (PDAF) beserta apperture f/2.0. Kamera depan 8 megapiksel yang didukung oleh teknologi PixelMaster pun siap menghasilkan gambar dengan metode pemotretan yang cerdas serta mudah buat dilakukan.

Asus Zenfone Pegasus 3S mulai dipasarkan secara resmi di Tiongkok per Januari ini. Harga yang ditawarkan 1.999 yuan atau Rp3,9 jutaan untuk varian memori 64GB.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan