Kamera dari panasonic ini bernama Lumix DMC GH5

Kamera dari panasonic ini bernama Lumix DMC GH5


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Panasonic beberapa waktu lalu telah memulai debut menarik untuk produk-produk terbarunya di ajang Photokina. Dan kini Panasonic akhirnya mengungkapkan detail dari kamera paling gresnya, yang dinamakan Lumix DMC-GH5. Ini merupakan penerus Lumix DMXC-GH4 yang merupakan salah satu kamera DSLR yang cukup populer.

Model Panasonix Lumix DMC-GH5 memiliki sensor 20 MP. Ada pula teknologi Venus Engine yang akan mampu meningkatkan tangkapan warna, tekstur dan meminimalisir noise. Lumix DMC-GH5 ini mendukung ISO hingga 25.600.

Kamera Panasonic Panasonix Lumix DMC-GH5 menggunakan teknologi DFD (Depth from Defocus) dengan 225 titik AF, yang bekerja bersama deteksi kontras autofocus standar, dimana tercatat 2x lebih cepat autofokusnya dibanding model DMC-GH4.

Kamera Lumix DMC-GH5 juga memiliki fitur stabilisasi gambar 5-axis, yang diyakinkan mampu memberikan kestabilan lebih baik. Nah fitur paling keren di kamera ini yaitu kemampuan merekam video 4K hingga 60 frame per detik (fps).  

Panasonic Lumix DMC-GH5 dikemas bersama material paduan magnesium. Juga disokong slot kartu SD ganda, layar OLED 3,2 inci, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Lumix DMC-GH5 bakal tersedia di akhir Maret 2017 mendatang, dengan banderol USD $2000 atau Rp 26,8 jutaan untuk body-only.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan