Ini dia FlashDisk Berkecepatan SSD dari Sandisk

Ini dia FlashDisk Berkecepatan SSD dari Sandisk

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - SanDisk dikenal untuk berbagaiproduk penyimpanan flash portabel –dan jika biasanyaproduk yang dirilis menjanjikan kapasitas penyimpanan yang cukupberagam, tapi kali ini Sandisk menawarkan perangkat  yang menjanjikan kecepatan. Adalah Sandisk Extreme Pro USB 3.1 yang  tampil sebagai thumb drive  yang mungil yang menjanjikan kecepatan SSD.
Dilansir dari GSMArena, berkat  menggunakan interface USB 3.1, menawarkan drive yang sanggup membaca kecepatan hingga 420MB / detik dan kecepatan menulis hngga 380MB / detik.
Tentu spesifikasi inisangat cepat, terutama untuk mentransfer film 4K hanya dalam 15 detik. Ini menunjukkan Sandisk Extreme Pro USB 3.1 masuk ke dalam jajaran perangkat drive yang mengandalkan kecepatan SATA SSD (beberapa drive M.2 masuk ke gigabyte per rentang detik)
Sandisk Extreme Pro USB 3.1 drive memiliki casing berbahan yang unggul dalam hal penampilan dan daya tahan. Perihal bagian perangkat lunaknya, Sandisk Extreme Pro USB 3.1 dibekali 
dengan software SecureAccess SanDisk  yang diklaimdapat melindungi sandi file pada drive dengan enkripsi AES 128-bit sementara RescuePro Deluxe dapat membangkitkan file yang dihapus tidak sengaja.
Sandisk Extreme Pro USB 3.1 akan tersedia dalam kapasitas 128GB dan 256GB dan akan mulai dijual akhir bulan ini. Model Sandisk Extreme Pro USB 3.1 varian 256GB akan dibanderol dengan harga 180 dolar AS (setara dengan Rp. 2,4jutaan) dan Anda bisa membelinya lewat Amazon, Best Buy, Adorama, B & H dan toko online lainnya. Sedangkan untuk Sandisk Extreme Pro USB 3.1 untuk varian 128GB dibanderol di kisaran USD$ 130- $ 140. (setara dengan Rp. 1,7 jutaan – 1,9 jutaan).  

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan