Akhir Maret 2017 Surface Pro Microsoft bakal Rilis

Akhir Maret 2017 Surface Pro Microsoft bakal Rilis


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Microsoft sudah dirumorkan sejak Juni lalu bakal melansir perangkat baru dar lini produk Surface. Kabarnya perangkat itu akan dinamakan sebagai Surface Pro 5. Perangkat hybrid tersebut didesuskan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan di tahun ini, kemungkinan di musim semi mendatang yakni akhir Maret 2017.

Pihak Microsoft mengungkapkan alasan mengapa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk merilis Microsoft Surface Pro 5 ke publik. Salah satunya dikatakan berkaitan dengan Microsoft yang menunggu ketersediaan prosesor Intel Kaby Lake.

Microsoft terlihat ingin tetap menggunakan prosesor jenis ini mengingat selain dari peningkatan kinerja, salah satu kelebihan lainnya yaitu bakal membantu daya tahan baterai, demikian dikutip PULSA dari GSMarena, (3/1).

Selain soal kabar jadwal rilis, tersiar info juga bahwa Surface Pro 5 bakal dibekali layar sentuh 4K UHD dan stylus berkemampuan isi daya magnetik.

Pegatron Technology disebutkan akan memproduksi perangkat Surface terbaru ini untuk Microsoft. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Microsoft, Surface Pro 5 diprediksi akan dibanderol mulai USD $899 (Rp.12,2 jutaan) hingga USD $1.599 (Rp.21,2 jutaan) untuk varian berlayar 4K.

Comments

  1. Kenapa Surface Pro 2 ganti lcd memang lebih susah untuk semua versi Window Surface
    Ini penyebabnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan