Nintendo Switch di prediksi akan gagal bersaing dengan konsol lain nya

Nintendo Switch di prediksi akan gagal bersaing dengan konsol lain nya


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Switch, konsol teranyar Nintendo, disebut-sebut akan menjadi senjata pamungkas dalam bersaing di jagat industri game. Sayang, konsol ini diprediksi tak akan sanggup menjalankan game next-gen.

Ketika diumbar lewat video trailer beberapa waktu lalu, tampak seorang pria memainkan game The Elder Scrolls V: Skyrim di Switch. Game buatan Bethesda Softworks ini diketahui rilis tahun 2011 silam di era konsol last-gen (PlayStation 3 dan Xbox 360). Dan ketika ditampilkan di Switch, tampak terjadi sedikit pemolesan grafis.

Sayangnya, Switch diprediksi tak akan bisa mendukung game yang rilis di era next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Hal ini terjadi karena perbedaan hardware itu sendiri, di mana kecepatan prosesor Switch, menurut mantan senior rendering artist Ubisoft Sebastian Aaltonen, tak sebagus kedua konsol tadi.

"Sekitar 50% dari frame time engine game saat ini memiliki komputasi shader yang berjalan di 25,6 GB/s, di mana semua tahu bahwa kecepatan 64 GB/s yang dimiliki Xbox One saja tak cukup bagus. Switch imbang untuk game last-gen," tulis Aaltonen

Entah benar atau tidak, ini sepertinya hanya prediksi Aaltonen belaka. Meski begitu, ada beberapa pendapat yang memperkuat, seperti yang diucapkan oleh OBE1Plays di YouTube, game seperti Read Dead Redemption tak akan hadir untuk Switch.

Meski begitu, game Nintendo selalu punya pasar masing-masing. Karenanya, mungkin nantinya Nintendo akan menciptakan game sendiri yang bisa dinikmati oleh penggemarnya tanpa harus mengikuti game yang sudah ada di konsol lain.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan