Kamera Aksi 16 MP ini bisa rekam 4K video

Kamera Aksi 16 MP ini bisa rekam 4K video


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Saat ini cukup banyak vendor merilis kamera aksi, sebut saja Xiaomi. Tak ayal langkah Xiaomi itu menginspirasi pabrikan lainnya untuk ikut menelurkan produk serupa. Seperti yang dilakukan oleh LeEco, dimana pabrikan ini menawarkan Liveman C1, yang merupakan produk kamera aksi perdananya.

Kamera aksi besutan LeEco ini ditujukan guna menandingi keperkasaan Xiaomi Yi. Tentunya kamera aksi ini dibekali spesifikasi cukup baik. Liveman C1 didukung sensor kamera 16 megapiksel yang mampu merekam video beresolusi 4K, pada kecepatan 30 frame per detik.

Guna memaksimalkan fiturnya, LeEco pun memberikan kemampuan sudut pandang mencapai 140 derajat. Juga G-sensor untuk mendukung aktifitas perekaman secara otomatis ketika dipakai sembari berjalan.

Liveman C1 memiliki layar berdiagonal 1,8 inci yang berfungsi sebagai viewfinder kameranya. Tertanam pula dukungan koneksi WiFi, slot microSD, port micro-HDMI dan baterai berkapasitas 1050 mAh.

Dalam mendukung penggunaan sehari-hari LeEco ikut menyediakan case khusus, yang mampu menyokong aktifitas perekaman di dalam air sampai kedalaman 40 meter.

Sejauh ini LeEco Liveman C1 baru tersedia untuk pasar Cina. Belum ada informasi apakah kedepannya akan diedarkan di luar pasar negeri tirai bambu itu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan