Xiaomi Bakal Meriliskan Mi 6 segera

Xiaomi Bakal Meriliskan Mi 6 segera 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Xiaomi Mi 6, penerus smartphone unggulan Xiaomi sebelumnya, Mi 5, dikabarkan akan segera diluncurkan dalam beberapa pekan ke depan atau sekitar bulan Maret 2017. Sebuah informasi yang beredar memaparkan spesifikasi dari flagship Xiaomi tersebut beserta rincian harganya.
 
Menurut sebuah laporan dari Cina, Xiaomi akan meluncurkan dua versi Mi 6, satu dengan layar datar dan lainnya dengan dua layar melengkung yang kemungkinan bakal diberi nama Xiaomi Mi 6 Pro. Perrbedaan lain antara Mi 6 dan Mi ^ Pro adalah besaran RAMyang diusung. Mi 6 dikabarkan akan dibekali RAM sebesar 4Gb dengan memori penyimpanan internal 128GB, sementara Mi 6 Pro akan hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Laporan baru dari Cina juga mengklaim bahwa varian Mi 6 akan hadir dengan tombol home fisik yang seklaigus berfungsi sebagai sensor sidik jari. Salah satu update terbesar dari keluarga Mi 6 adalah hadirnya kamera ganda di bagian belakang, meski spesifikasi rincinya belum diketahui pasti. 
 
Dari info yang telah bocor sebelumnya, diberitakan bahwa Mi 6 akan dibekali chipset paling baru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835 dengan teknologi Quick Charge 4.0 untuk pengisian daya yang lebih cepat. Mi 6 juga dibekali baterai sebesar 4000mAh.
 
Untuk harga, Mi 6 rencananya akan dibanderol seharga CNY 1.999 (atau sekitar 3,8 juta rupiah) sedangkan varian dengan dual display yang melengkung diperkirakan akan dibanderol seharga CNY 2.499 (sekitar 4,8 juta rupiah).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan