Flashdrive 2 Tera Byte dari Kingstone

Flashdrive 2 Tera Byte dari Kingstone


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - CES 2017 yang mulai berlangsung hari ini dimanfaatkan oleh produsen perangkat elektronik dunia sebagai ajang unjuk produk baru mereka, salah satunya adalah Kingstone Digital.

Produsen elektronik yang ngetop lewat perangkat penyimpanan eksternal ini memperkenalkan flash drive bertajuk Kingstone DataTraveler Ultimate GT. Produk ini diklaim menjadi salah satu flash drive yang memiliki kapasitas penyimpanan terbesar di dunia. Daya simpan yang dipunyai Kingstone DataTraveler Ultimate GT ini sebesar 2 Tera-byte. Selain itu, flash drive  berukuran 72x 26.9 x 21mm ini diklaim mampu menyimpan file video beresolusi 4K berukuran hingga 70 jam.

Meski dibalut dengan desain mungil, perangkat ini dibuat dengan material premium dari bahan zinc-alloy metal yang memberikan perlindungan terhadap benturan. Perangkat ini juga dapat bertahan dalam kondisi ekstrim mulai dari -13 derajat celcius dan tahan panas hingga 60 derajat celcius. Asiiknya lagi, DataTraveler Ultimate GT juga  memiliki port USB 3.0 untuk melakukan transfer data secara lebih cepat.

Selain kapasitas 2 Tera-byte, Kingston DataTraveler Ultimate GT juga tersedia dalam pilahan kapasitas 1 Tera-byte dan di kover dengan garansi hingga 5 tahun. Flash drive ini dapat terhubung dengan perangkat PC berbasis Windows 7, Chrome OS, Linux versi 2.6 hingga macOS 10.9. Sayangnya, perangkat ini belum diketahui kapan akan diedarkan dan berapa harga yang dipatok. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan