Xiaomi MI note2 di rilis dengan 3 warna yang menarik

Xiaomi MI note2 di rilis dengan 3 warna yang menarik 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Xiaomi telah merilis model Mi Note 2 ke pasaran sejak November tahun lalu. Kala itu pilihan warna yang ditawarkan ke konsumen yakni hitam, emas dan perak. Nah, kini dikabarkan jika Xiaomi memberikan 3 opsi warna baru untuk Mi Note 2 tersebut.

Pilihan warna baru nan trendi yang disajikan untuk para fans Mi Note 2 yakni hijau emerald, merah muda, dan ungu, demikian dikutip dari Gizchina, (09/01).
 
Tentu saja pilihan kelir baru untuk Xiaomi Mi Note 2 memberikan aura muda nan menarik. Seperti terlihat pada warna hijau emerald, dimana desain kaca belakang melengkung dengan kemilau hijau emerald nan menarik, sangat elegan dan berkesan premium. Bahkan tampak bak batu zamrud hijau.

Warna berikutnya dari Xiaomi Mi Note 2 yang juga dipamerkan di ajang CES 2017 belum lama ini yaitu varian ungu yang seketika bakal mengingatkan Anda akan beberapa smartphone Sony Xperia yang memiliki warna serupa. Tak hanya mengkilap, Mi Note 2 kelir ungu terlihat lebih seperti keramik ketimbang bahan kaca yang dipilih Xiaomi.

Kemudian untuk varian pink, secara jujur akan tampak lebih pas untuk kalangan kaum hawa dan pengguna yang fesyenabel. Dibandingkan dengan dua varian warba baru lainnya, merah muda di Xiaomi Mi Note 2 lebih membuatnya berkesan kemilau dan lebih 'logam'.
 
Untuk sementara ketiga varian anyar dari Xiaomi Mi Note 2 akan dipasarkan di Cina. Dan dalam waktu dekat bakal dilepas ke wilayah negara lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan