Update Nougat pada Galaxy S7 di hentikan

Update Nougat pada Galaxy S7 di hentikan


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Samsung dikabarkan telah menghentikan secara bertahap pembaruan  dari  sistem operasi  Android v7.0 (Nougat)  untuk  Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Informasi yang berdasarkan laporan  dari beberapa  pengguna  smartphone Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge  di Cina yang menyebutkan  bahwa pembaruan OS Android Nougat untuk kedua smartphone  tersebut  telah ditarik kembal oleh Samsung.
Selain itu, ada informasi yang menyebutkan alasan  tertentu di balik update OS Android Nougat ini ditarik, dan besar kemungkinan  adalah karena masalah bug. Meskipun,  sejauh ini belum  ada rincian lebih lanjut yang diberikan oleh pihak Samsung  apa alasan mereka  menghentikan update sistem operasi  pada kedua smartphone andalan mereka tersebut. Samsung pun belum memberikan keterangan  apapun terkait rumor tentang  resiko  bug atau masalah lain yang akan muncul jika update itu tetap digulirkan.
Seperti dilansir dari AndroidHeadlines, kabar ini sebenarnya datang  pertama kali melalui informasi  langsung dari Samsung beberapa hari yang  lalu. Demikian juga, dengan informasi yang berasal dari  Samsung China. Oleh karena itu, masih belum jelas apakah penghentian update OS Android Nougat itu  hanya berlaku untuk pengguna Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang  berdomisili di Cina atau juga berlaku  juga untuk negara-negara lain di luar China.  
Menariknya (dan saat ini tidak diketahui apakah informasi  ini terkait langsung atau tidak) ada kabar yang menyebutkan bahwa  Samsung Galaxy S7 Edge di China  sedang  menjalani  proses pengujian  update  OS Android Nougat beta. Dari beberapa  rumor yang terkait dengan pembaruan ini, salah satunya menyebutkan bahwa pembaruan  OS Android Nougat  yang  dihadirkan ke  Samsung Galaxy S7  dan Galaxy S7 Edge  akan datang dengan berbagai 'perbaikan stabilitas' dan  menghadirkan mode  penghematan daya.
Jika hal ini benar adanya, maka   hal yang sangat penting terutama  di  Program Beta dari Update OS Android Nougat ini dapat disimpulkan  sebagai pengganti resmi pembaruan Android Nougat yang statusnya sudah digulirkan sebelumnya.  Meskipun, sekali lagi perlu digarisbawahi bahwa  ini didasarkan pada  kabar  yang beredar  dari China.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan