Megaman Bakal beraksi di Android dan IOS

Megaman Bakal beraksi di Android dan IOS


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Walau Keiji Inafune telah hengkang dari Capcom dan mendirikan studio game baru, Mega Man tetap eksis hingga saat ini. Capcom pun rencananya ingin merilis ulang game arcade klasik itu ke platfom mobile.

Melalui pengumuman terbarunya, publisher game raksasa Jepang ini mengatakan bahwa mereka akan merilis enam seri Mega Man untuk perangkat Android dan iOS. Rencana itu akan terwujud di awal Januari 2017.

Tak hanya itu, Capcom juga merangkum keenam seri Mega Man mobile ini ke dalam trailer video yang diunggah ke YouTube. 

Bila diperhatikan, gamer hanya mengendalikan robot biru ini dengan menggunakan empat tombol, satu tombol di sisi kiri untuk arah dan tiga tombol lainnya di kanan untuk menembak, melompat, dan satu lagi belum diketahui fungsinya.

Karena enam seri Mega Man ini termasuk game klasik, maka segala tampilan yang ada di dalamnya, termasuk grafis memang tidak semewah game mobile saat ini. Tapi paling tidak gaya 8-bit khas Mega Man bisa mengobati rasa rindu gamer lawas.

Bicara Mega Man, selepas Keiji Inafune cabut dari Capcom, petualangan robot biru ini memang tidak pernah ada kabar kelanjutannya. Inafune sendiri pun saat ini sudah adem ayem di studio game barunya, Comcept dan menggarap game mirip Mega Man yang bertajuk Mighty No. 9.

Sayangnya, game yang bisa dibilang dibuat dengan cara independen ini kurang maksimal. Sehingga masih jauh untuk menyamai pengalaman bermain seri Mega Man, termasuk pula Mega Man X.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan