Di Iran anda tidak akan dapat bermain Game ini

Di Iran anda tidak akan dapat bermain Game ini


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sudah banyak layanan di internet yang diblokir oleh pemerintah Iran karena dianggap tak pantas ataupun radikal, dan yang terbaru adalah game Clash of Clans (CoC).

Kementerian Hukum Iran merekomendasikan pemblokiran CoC untuk melindungi generasi muda Iran agar tak terpengaruh hal buruk dari game tersebut. Game besutan Supercell itu dianggap bisa memicu perang antar suku dan membuat ketagihan

Rekomendasi dari Kementerian Hukum itu berawal dari laporan Committee for Determining Instances of Crimincal Content, yang menyarankan pemblokiran CoC setelah menerima laporan dari sejumlah psikolog, yang menyebutkan CoC memicu tindak kekerasan, perang suku dan membuat ketagihan.

Karena sudah terbiasa menghadapi banyak pemblokiran konten di internet, warga Iran pun sudah terlatih menggunakan bermacam cara untuk melewatinya. Salah satunya adalah menggunakan TV satelit untuk melewati sensor tayangan televisi oleh pemerintah.

Namun tak jelas apakah mereka bisa melakukan hal yang sama untuk game mobile seperti CoC, karena sebelumnya Pemerintah Iran juga memblokir game Pokemon Go, dan tak jelas apakah game itu saat ini masih bisa dimainkan di Iran 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan