Samsung C7Pro ini penampakan nya

Samsung C7Pro ini penampakan nya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Dalam beberapa waktu ke depan Samsung bakal mengenalkan smartphone terbarunya yang akan dilabel sebagai Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro. Dan kini penampakan desain bodi dan bocoran spek dari model Galaxy C7 Pro mencuat ke publik, memberikan gambaran "kekuatan" dari produk kerabat Galaxy C9 Pro ini

Gambar prototip dari Samsung Galaxy C7 Pro terlihat di situs Slashleaks, (9/01/2017), yang memperlihatkan sisi-sisi bodi dari calon ponsel terbaru Samsung ini. Terlihat jika ponsel yang memiliki nomor model SM-C7010 ini akan mempunyai varian warna emas. Ada kemungkinan akan hadir pula opsi warna emas-merah muda (pink-gold), mengingat di seri C9 Pro pilihan warna itu tersedia.

Model Galaxy C7 Pro akan dikemas bersama layar sentuh berdiagonal 5,7 inci (1080p), ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 626 ditemani RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sepasang kamera 16 MP di miliknya, yang bercokol di sisi depan dan belakang.

Smartphone Android 6.0.1 Marshmallow ini akan menggandeng baterai 3300mAh. Pada peluncuran perdananya di Tiongkok nanti, Galaxy C7 Pro akan dilepas di angka 2799 yuan atau Rp5,3 jutaan. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan