Fitur baru dari Adobe ini Mulai di kenalkan

Fitur baru dari Adobe ini Mulai di kenalkan 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Photoshop, sebagaimana program-rpogram multimedia dari Adobe lainnya membutuhkan sumber daya yang besar, memiliki fitur yang kompleks, rumit, dengan harga yang cukup mahal. Tidak semua orang bisa menguasai program-program multimedia dari Adobe. Meskipun mereka telah mengeluarkan versi "Elements" yang cukup mudah digunakan, tetap saja beberapa orang menganggapnya sulit. 
 
Tapi, Adobe tak menyerah begitu saja. Untuk mempermudah pengguna, mereka menyiapkan sebuah konsep yang  disebut "intelligent digital assistant photo editing." Pada dasarnya, ini adalah pengendalian aplikasi edit foto dengan menggunakan perintah suara.

Mungkin konsep ini masih jauh dari sempurna dan butuh kerja keras untuk mewujudkannya. Namun jika hal ini berhasil, akan memungkinkan orang-orang yang tidak terlalu mengerti tentang teknis akan tetap dapat melakukan proses editing dengan lebih mudah. Selain itu, proses editing juga bisa lebih portabel dengan menggunakan perangkat tablet atau smartphone. Kita tunggu saja kelanjutan konsep yang menarik ini. 


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan