SmartWatch Moto 360 Gen 2 di hapus dari Google store kenapa?

SmartWatch Moto 360 Gen 2 di hapus dari Google store kenapa?


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Jam tangan pintar Moto 360 adalah smartwatch pertama dengan layar berbentuk Round-Display dan salah satu yangpirantisandang pertama didukung oleh sistemoperasiAndroid Wear.  Sayangnya, dengan absennya fitur always -on display, processor lawas TI OMAP 3, dan baterai dengan kapasitas kecil menjadi biang frustrasi bagi pengadopsi awal smartwatch ini. Lahirnya model generasi kedua tetap banyak kekurangan dibandingkan versi yang asli, namun ironisnya smartwatch ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yakni USD $ 300 (setara dengan Rp 4,1 jutaan).
Dilansir dari AndroidPolice, Motorola belum menunjukkan minat dalam pegembangan smartwatch Moto generasi terbaru lainnya, dan imbas dari hal ini menjadikan generasi kedua Moto 360 akhirnya diam-diam telah dihapus dari Google Store.
Penghapusan smartwatch generasi kedua  Moto 360 ini menyusul penghapusan smartwatch berbasis OS Android Wear yakni merek Fosil  yang   telah dihapus seminggu yang lalu dari Google Store. Ironisnya, generasi kedua Moto 360, Moto 360 Sport, telah mulai hari ini diam-diam dihapus dari Google Store hanya beberapa bulan setelah rilis.
Namun tidak sepenuhnya jelas apakah generasi keduaMoto 360, atau Moto 360 Sport, tetap akan menerima update system operasi Android Wear 2.0. Adapun smartwatch generasi mendatang LG kabarnya akan dibekali dengan system operasi Android Wear 2.0 dan memiliki desain bulat yang  minimalis, dan akan siap “menggantikan” catalog smartwatch keluaran Moto tersebut di Google Store 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan