Opera mengeluarkan Browser Opera terbarunya

Opera mengeluarkan Browser Opera terbarunya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Opera resmi merilis browser  terbarunya  yang disebut dengan Opera Neon. Berbeda dengan  browser Opera yang selama ini kita kenal, Opera Neon  tampil dengan  desain yang  futuristik dan  mode fullscreen. Krystian Kolondra (Head of Opera Browser) menjelaskan bahwa Opera Neon memiliki  konten yang lebih mudah, user friendly,  dibekali sederetan fitur terbaik dari Opera.
Seperti dilasnir dari Opera, Opera Neon adalah browser dengan konsep baru, yang dibangun dengan sistem browser dari Opera, yang di mana Anda dapat berinteraksi dengan beragam konten dari web.  Dari homescreen  Opera Neon,  Anda akan melihat  gambar latar belakang – sesuai dengan wallpaper di komputer Mac yang Anda gunakan. Di Sidebar tersedia beberapa akses untuk membuka Tab baru, Player, Snap, Gallery dan juga Download. Sedangkan di sisi kanan berisi daftar Tab akan Anda buka. Pada bagian tengah, diwakili dengan beberapa ikon berbentuk bulat.
Selain itu, ada beberapa  fitur utama di Opera Neon, mulai dari mode video pop-out untuk menonton video dari web A sambil membuka web B. Fitur kedua yakni Snap to Gallery untuk melakukan  screenshot dari sebuah website dan simpan di sidebar dalam akses cepat di Gallery. Dan yang terakhir adalah  fitur Split Screen untuk melihat dua tampilan website di dalam satu layar utama  yang seakan terbagi dua.
Kehadiran dari Opera Neon, ,tidak menggantikan browser Opera yang selama kita kenal. Jadi Anda tetap akan  bisa menggunakan browser Opera seperti biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan