Rumor Body Iphone Baru terbuat dari kaca benarkah?

Rumor Body Iphone Baru terbuat dari kaca benarkah?


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - laporan yang muncul hari ini mengungkap bahwa produk iPhone berikutnya kemungkinan akan terbuat (sebagian besar) dari kaca. 
 
Apple telah menemukan pemasok untuk desain yang menampilkan dua panel kaca depan belakang yang diperkuat dan dihubungkan oleh stainless steel di bagian tengah, demikian DigiTimes melaporkan pada hari Selasa. Desain yang disediakan oleh Foxconn dan Jabil Circuit ini akan menggantikan sasis alumunium yang digunakan di siPhone sebelumnya.
 
Yang pasti, Apple masih belum mengkonfirmasi secara jelas tentang hal ini. Sementara laporan dari The Wall Street Journal pada akhir November lalu menunjukkan bahwa Apple mungkin mempertimbangkan hingga 10 prototipe untuk generasi iPhone berikutnya.
 
iPhone 'kaca' sendiri telah menjadi pembicaraan hangat. Beberapa alasan yang menjadi dasar mengapa desain ini bisa menjadi kenyataan dikemukakan sebagai berikut:
 
Penampakan visual
Bahan kaca mengkilap dan dapat diproduksi secara masal. Penggunaan bahan ini juga dapat meningkatkan penampilan iPhone, demikian diungkapkan oleh Ming-Chi Kuo, seorang analis dari KGI Securities 
 
Tekanan untuk terus berinovasi
Wall Street bertaruh bahwa Apple akan bangkit kembali setelah pergerakan penjualannya yang lamban di 2016 penjualan iPhone. Analis dari Nomura, Credit Suisse dan lain-lain telah memperkirakan bahwa iPhone baru yang revolusioner akan memacu "supercycle" bagi perusahaan.
 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan