Saham Nintendo Merosot walaupun Super Mario Run sukses

Saham Nintendo Merosot walaupun Super Mario Run sukses


AGEN BOLA TERPERCAYA - Popularitas Super Mario Run terus melesat sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Sayangnya, sinar keberuntungan ini tak terjadi pada saham Nintendo yang malah menurun.

Padahal dalam empat hari pertamanya, Super Mario Run sudah didownload lebih dari 40 juta kali. performa ini sepertinya belum cukup membuat investor Nintendo puas.

Berbanding terbalik dengan kondisi ketika Pokemon Go tengah naik daun, saat itu saham Nintendo malah ikut naik seiring dengan meningkatnya popularitas game besutan Niantic tersebut. Padahal, Nintendo hampir tak ikut campur di game itu.

Penyebabnya diperkirakan adalah pilihan Nintendo untuk 'menjual putus' Super Mario Run kepada para pemainnya seharga USD 10 untuk membuka semua level permainan yang ada. Versi gratisnya sendiri terbatas pada tiga level awal.

Sementara Pokemon Go, tersedia secara gratis untuk dimainkan, namun ada sistem in-app purchases yang terus menerus mendapat pemasukan dari pemainnya yang membutuhkan PokeCoin tambahan. 

Dari sini, sepertinya para investor bisa menilai kalau pembuat Pokemon Go lebih mengerti kondisi pasar game mobile, yang bisa mengeruk lebih banyak uang konsumen ketimbang Super Mario Run, yang disebut hanya bisa menghasilkan pemasukan pada tahap awal.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan