Ternyata Moto G5 plus tidak pakai Chipset wahid seperti yang diberitakan

Ternyata Moto G5 plus tidak pakai Chipset wahid seperti yang diberitakan


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Beberapa  hari  setelah rincian spesifikasi dari Moto G5 bocor di  Weibo, kemudian disusul oleh bocoran  gambar-gambar lain  dari smartphone yang akan dirilis kemudian yakni Moto G5 Plus. Seperti dilansir dari Gizmochina,  beberapa hari yang lalu  muncul bocoran penampakan dari  foto smartphone yang diklaim adalah  Moto G5 Plus.
Terlihat di bocoran gamabr tersebut, smartphone itu menampilkan  desain smartphone premium yang  dibangun oleh bahan logam , dan  memadukan warna hitam dan silver (perak) yang menjadikannya elegan.  
Smartphone ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang  ditempatkan di bagian bawah layar, tepatnya di tombol Home yang berbentuk kurva. Selain itu, Moto G5 Plus  juga  dibekali dengan  tray SIM   yang telah dipindahkan ke bagian  kiri atas yang sealur dengan  beberapa  port.  Moto G5 Plus  masih memiliki desain  sudut-sudut membulat tetapi  bagian belakangnya tidak didesain melengkung, untuk  mendukung  desain bingkai logam.
Satu hal yang cukup mengecewakan  adalah   penggunaan  processor  Qualcomm Snapdragon 625 yang dikatakan hadir di ponsel. Ini bukan prosesor buruk tapi mengingat fakta bahwa Snapdragon 653 dan Snapdragon 626 telah diumumkan sejak tahun lalu, banyak pihak yang mengharapkan  bahwa Moto G5 Plus  akan  menjalankan  versi processor yang  lebih baru. Moto G4 Plus dari tahun lalu tidak berbeda karena diluncurkan dengan  dibekali processor  Qualcomm Snapdragon 617 yang  dirilis pada tahun 2015.
Moto G5 Plus akan mempertahankan tampilan  5,5 inci dengan resolusi 1080p yang sama persis dengan resolusi dan besaran layar  smartphone Moto yang dirilis dari tahun lalu. Selain itu, smartphone ini didukung oleh  RAM 4GB dan ROM 32GB, meskipun ada kemungkinan Moto akan meluncurkan varian RAM dan ROM dengan varian besaran yang berbeda lainnya.  
Terkiat dengan besaran baterai, Moto G5 Plus dibekali dengan  kapasitas  daya baterai 3.080mAh, dan smartphone yang  mejalankan OS Android v7.0 Nougat ini  kabarnya akan dibanderol dengan harga USD$ 387 (setara dengan Rp. 5,2 jutaan). Namun Moto belum memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan ketersediaan smartphone  ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan