Layar smartphone dengan OLED bakal ada di 2018

Layar smartphone dengan OLED bakal ada di 2018


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sony baru saja mengumumkan televisi terbarunya yang dibekali dengan layar OLED, dan ini adalah televise  pertama mereka yang dilengkapilayar OLED  dengan seri A1 yang  dirancang dengan desain dan teknologi yang  luar biasa. Sony kemudian berupaya untuk memperluas penggunaan teknologi OLED untuk smartphone, terutama di jajaran keluarga terbaru seri Xperia. Hal ini terungkap dari kabar yang diperolehdari media lokal di Jepang,  Nikkan.co.jp.
Seperti dilansir dari Xperiablog,  kabar tersebut menunjukkan bahwa Sony akan meluncurkan smartphone di bawah seri Xperia yang  memiliki spesifikasi dan desain premium dengan menggunakan layar OLED. Smartphone ini kabarnya akan siap dirilis pada 2018. Tampilan layar  OLED  baru rencananya juga akan diterapkan dalam beberapa perangkat andalan Sony generasi terbaru.
Seperti Anda ketahui, sampai sekarang Sony Mobile masih mempergunakan layarberjenis LCD untuk layar smartphone, tetapi pemilihan layar OLED memiliki banyak keuntungan bagi Sony , karena selain alasan harga juga memiliki warna hitam tingkat tinggi yang sangat kontras. Dan sebenarnya penggunaan layar LCD masih dianggap cocok untuk smartphone Sony Xperia. Yang mengedepankan identitas  premium, elegan dan simple.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan