Samsung Galaxy C7 Pro ini dia wujudnya

Samsung Galaxy C7 Pro ini dia wujudnya



AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Akhirnya Samsung secara ofisial mengenalkan produk smartphone terbarunya Galaxy C7 Pro. Detail ponsel pintar ini diketahui telah tampil di situs resmi vendor asal Korea Selatan ini.

Samsung Galaxy C7 Pro dikemas bersama layar sentuh Super AMOLED berdiagonal 5,7 inci pada resolusi 1080p (FHD). Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 (14nm), yang menggunakan prosesor octa-core 2,2GHz Cortex-A53.

Ponsel Galaxy C7 Pro memiliki memori RAM 4GB, ditemani penyimpanan internal 64GB, dimana ruang kosong yang tersedia untuk penggunanya di kisaran 50,9GB. Slot kartu microSD (hybrid) tersedia pada smartphone dual SIM yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini.

Tak sekadar mengedepankan dapur pacu yang kuat, di sisi fotografi pun Galaxy C7 Pro menyiapkan piranti kamera yang diyakinkan bisa diandalkan untuk berfoto-foto dan berselfie. Ini terlihat dari dukungan kamera 16 MP di sisi depan dan belakang, yang memiliki diafragma F/1.9. Itu artinya kamera selfienya setara resolusi kamera OPPO F1s. Bukan hanya itu saja, daya rekam kedua kamera Galaxy C7 Pro ini mencapai kualitas FullHD @30fps.

Fitur lain yang dipasangkan di Galaxy C7 Pro yakni layar Always-On dan Samsung Pay. Sayang sejauh ini belum diketahui kapan Samsung akan memulai memasarkan Galaxy C7 Pro ini ke pasaran global. Namun untuk pasar Cina ponsel berbaterai 3300mAh ini dikatakan mulai dibuka pre-order pada 16 Januari mendatang. Dan lagi-lagi soal banderol resminya belum dibeberkan oleh pihak Samsung.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan