Oppo Menyiapkan Smartphone terbaru

Oppo Menyiapkan Smartphone terbaru


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Awal tahun ini rupanya OPPO sudah bersiap untuk tancap gas dengan produk baru untuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui dari bocoran gambar promosi, yang sedikit menguak satu lini baru dari ponsel Selfie Expert, yang diposisikan sebagai pembuka di 2017.

Uniknya dalam materi promo itu OPPO hanya menyertakan kalimat "Selfie Expert" dan "Now Bigger". Yang menarik perhatian yaitu kata dari "Now Bigger". Sayangnya OPPO tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Bisa saja OPPO akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas Internal yang lebih besar.

Kabar ini tentunya merupakan satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari OPPO. Apalagi vendor ini tercatat sebagai pabrikan besar nomor 2 untuk pangsa pasar Q3 2016 menurut data dari IDC, yang berarti memiliki fans/jumlah pengguna yang semakin besar.

Untuk peluncurannya sendiri, pihak OPPO Indonesia memastikan produk baru itu akan rilis pada kuartal pertama 2017. Jadi paling telat bulan Maret sudah beredar di pasaran.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan