Charging Dock USB Type C ini akan di rilis Sony

Charging Dock USB Type C ini akan di rilis Sony

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Sony adalah salah satu vendor  yang ternyata mebdukung trend  penggunaan USB Type-C.  Sony menjelaskan bahwa  idepenggunaan  USB Type-C  sebenarnya adalah ide yang baik dan mereka akan menerapkan ideini dalam  charging dock terbaru mereka yang akan diluncurkan pada Februari 2017.
Seperti dilansir dari GSMArena, perangkat ramping  yang akandinamakanSony DK60 tersebutadalah USB Type-C Charging Dock, yang  akan memudahkan semua pemilik ponsel  yang memiliki dukungan USB Type-C untuk melakukan pengisian daya ke perangkat mereka tanpa memerlukan kabel. Produk ini adalah resmi dari buatan manufacturing  Sony, dan akan datang dengan adapter khusus untuk mendukung pengisian daya di handset Xperia generasi terbaru. Sony DK60 dirilis dalam satu varian warna yakni hitam saja,dan memiliki bobot 27 gram dan dimensi yang 39 x 21,5 x 71 mm.
Sony DK60 akan dibenaderol dengan harga £ 39,99 atau USD$ 49 (setaradenganRp. 650 ribuan). Dan rencana Sony untukmerilis Sony DK60 ini sebenarnya terungkap sejak bulan September bersama dengan Sony meluncurkan  smartphone Xperia X Compact dan Xperia XZ. Saat itu Sony dikabarkan akan memperkenalkan charging dock USB Type-C.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan