LG janji Baterainya tidak akan seperti yg terjadi pada note7

LG janji Baterainya tidak akan seperti yg terjadi pada note7


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG, telah berjanji bahwa smartphone  yang dirilisnya di tahun  2017   yakni smartphone LG G6  akan aman dari masalah  overheating. LG  telah menjelaskan bahwa mereka telah mengadopsi teknologi baru dan telah melaksanakan serangkaian  tes  yang lebih canggih yang diamanatkan oleh undang-undang keselamatan Amerika dan Eropa.
Pernyataan ini tampaknya diarahkan pada pelanggan potensial  di negara maju seperti AS dan Eropa  yang cukup waspada terhadap teknologi baterai baru yang diperkenalkan ke dalam smartphone yang dikhawatirkan akan mengundang masalah pemanasan berlebih dan memicu terbakarnya perangkat seperti  yang terjadi  beberapa bulan yang lalu  pada SamsungGalaxy Note 7.
Dilansir dari  Androidheadlines, Lee Seok-jong dari kelompok operasi komunikasi mobile LG Electronics 'menjelaskan, "Kami secara signifikan akan  terus meningkatkan keamanan dan kualitas smartphone andalan terbaru kami sebagai  jaminan  bagi konsumen yang  mencari smartphone yang aman dan nyaman untuk digunakan."
Meskipun LG tidak membocorkan apa  tepatnya teknologi baru yang digunakan oleh LG tersebut untuk menghadirkan   baterai yang aman bagi LG G6, namun kabarnya LG  menggunakan  pengujian  pipa panas (heat pipes)  ke dalam G6 LG. Kita telah melihat beberapa produsen handset lainnya, terutama Samsung, menggunakan teknologi pipa panas untuk menjaga chipset dan komponen smartphone internal lainnya untuk tetap dingin dan menjaga suhu internal di perangkat.
Teknologi, yang telah banyak digunakan di laptop dan bahkan komputer desktop, biasanya menggunakan tabung tembaga  yang disegel yang berisi cairan jadi  uap dan mengurangi suhu sebesar 6%  menjadi 10% di LG G6. Dan komponen  yang menghasilkan  panas  yang lebih dapat ditekan suhunya dengan  penggunaan teknologi  ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan