Double dragon Game Lama yang akan di buat versi baru

Double dragon Game Lama yang akan di buat versi baru


AGEN BOLA TERPERCAYA - Gamer lawas yang hidup di era konsol macam Atari, Nintendo, dan Sega mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul Double Dragon. Nah, game dengan genre beat 'em up ini rencananya akan dirilis ulang untuk PlayStation 4 dan PC.

Sedikit mengingat, Double Dragon dirilis pertama kali tahun 1987 silam. Game ini berkembang menjadi salah satu game terbaik di masanya. Pembesutnya Technos Japan juga merilis beberapa judul spin-off, selain sekuel terakhirnya Double Dragon V.

Kini penggemar Double Dragon boleh kembali tersenyum. Pasalnya developer Arc System Works ingin menghidupkan kembali hype masa lalu itu dengan merilis ulang Double Dragon IV. Menariknya, game tersebut akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PC. Seperti bisa dilihat di video trailer-nya, grafis terlihat sedikit dipoles namun tetap menunjukan keaslian dari game.

Tapi tentu game seperti ini bukan disiapkan untuk bersaing dengan game-game sekarang yang tampil dengan fitur-fitur menarik plus grafis memukau. Hadirnya Double Dragon IV hanya sebatas pemuas rasa rindu gamer akan game-game lawas.

rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2017 dan akan dibanderol dengan harga USD 8 atau sekitar Rp 100 ribu. Tak ketinggalan, informasi lainnya juga menyebut selain story mode gamer juga bisa memainkan mode permainan 2Player Duel.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan