Tidak senang dengan Pembuat Cheat Blizzard kembali menuntut

Tidak senang dengan Pembuat Cheat Blizzard kembali menuntut


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Blizzard memang tak main-main soal melawan cheater. Tak cukup dengan membantai habis-habisan para cheater game Overwatch, mereka kini mencoba untuk menuntut developer dari cheat tersebut – Bossland.

Bossland telah dikenal sebagai developer cheat Overwatch dan bahkan menjualnya ke para pemain curang di internet. Bossland dalam beberapa bulan terakhir semakin terkenal karena cheat Watchover Tyrant yang dimana dengan cheat ini, si cheater dapat melihat posisi, jumlah HP, dan berbagai informasi lain dari musuh. Program cheat dari Bossland ini sulit dideteksi oleh anti-cheat miliki Blizzard, yang membuat cheat ini miliki banyak peminat.

Bossland langsung dituntut oleh Blizzard karena telah mempergunakkan produk mereka untuk bisnis illegal sekaligus telah merusak pengalaman bermain para gamer game tersebut.

Ini bukan kali pertama Blizzard mencoba untuk menuntut developer satu ini. Pada bulan Juli 2016 kemarin, Blizzard telah melakukan hal serupa kepada Bossland, sayangnya mereka kalah di persidangan. Alasan kekalahan sebelumnya adalah Bossland adalah perusahaan yang berlokasi di Jerman, sedangkan tuntutan dibuat di Amerika Serikat. Dikarenakan masalah hukum pelaksanaan internasional sekaligus masalah-masalah lainnya, akan sulit untuk Blizzard untuk melanjutkan proses hukum keluar negeri.
Namun apakah kali ini Blizzard akan berhasil menuntut developer program curang ini? Kita lihat saja nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan