Inikah bentuk Oppo Find 9 ?

Inikah bentuk Oppo Find 9 ?


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Oppo Find 9 termasuk salah-satu smartphone yang diantisipasi di 2017. Maret 2014, Oppo memulai debut Find  7 (suksesor Find 5), dan hingga kini belum ada lagi sang penerus seri Find. Ada yang menduga Oppo tidak lagi berminat meneruskan seri Find. Tapi beberapa bocoran dan gossip yang beredar menguatkan kembali bahwa Oppo bakal menyiapkan Find 9.
Baru-baru ini dua gambar muncul di dunia maya Cina yang disinyalir sebagai Find 9 dengan disain ‘all screen’. Sekilas ini mirip bocoran Galaxy S8 yang muncul minggu lalu. Tapi, penampakan Oppo Find 9 tampak lebih ramping.
Oppo memang tak asing dengan eksperimen, termasuk jika Oppo Find 9 yang akan tampi tanpa bezel. Mungkin disain ini akan menjadi tren pada model-model flagship mendatang.
Untuk spesifikasi, Oppo Find 9 disinyalir bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 653 (kelas mid-range) dan Snapdragon 835 (premium) dengan sampai 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Banyak yang penasaran dengan Oppo Find 9, tapi sejauh ini belum satu pun informasi resmi dirilis oleh Opo. Jadi kita tetap meunggu kepastian tetang produk ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan