Kodak Kembali memperkenal kan smartphone nya

Kodak Kembali memperkenal kan smartphone nya

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Ponsel pintar yang mengunggulkan kekuatan kamera besutan Kodak kembali dikenalkan. Memanfaatkan ajang CES 2017 baru-baru ini, Kodak selaku vendor popular di ranah perangkat fotografi memamerkan EKTRA. Produk ini adalah smartphone yang diyakinkan memiliki kemampuan fotografi andal, dimana tak hanya mampu menghasilkan kualitas gambar potret yang baik tapi juga dilengkapi kemampuan penyuntingan foto yang mumpuni.

Kodak Ektra diklaim sebagai smartphone kamera yang memiliki inovasi terbaru pada perangkat smartphone. Ponsel pintar ini didukung sensor kamera beresolusi 21 MP disokong fitur kuncian fokus yang cepat dan diafragma F/2.0. Pada bagian depannya tertanam kamera 13 MP, yang ditopang pula oleh fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan aperture F/2.2.

Yang membuat perangkat ini tambah menarik yaitu kehadiran fitur bawaan dari Kodak. Ada aplikasi kamera spesial yang telah dikustom secara khusus untuk menghadirkan mode SLR-Style Scene Selection Dial. Berbekal mode ini pengguna dapat dengan mudah untuk mengatur kamera guna mendapatkan objek dengan mode HDR, Landscape, Portrait, Macro, sport, Night-time, Panorama, Bokeh, Smart mode dengan pilihan kondisi yang bisa disesuaikan.

Tidak hanya itu, Kodak Ektra pun menghadirkan mode manual yang memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengeksplor dari sisi ISO, eksposure, focus, white balance dan kecepatan kamera.

Dari sisi desain pun Kodak Ektra sangat mendukung sebagai ponsel fotografi. Smartphone ini didandani ergonomis dengan material bodi berkualitas tinggi. Perangkat ini diketahui menanamkan tombol kamera dual press serta tambahan aplikasi Super 8.

Guna mendukung kinerjanya, Kodak Ektra menanamkan chipset (SoC) Mediatek Helio X20 berprosesor deca-core 2.3GHz, yang dikombinasikan bersama RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Kapasitas baterai yang digandengnya 3000 mAh, dengan kemampuan isi daya cepat (fast charging), demikian dikutip dari situs resmi Kodak, (09/01).

Ponsel pintar Kodak Ektra bakal dipasarkan perdana di AS dan Kanada pada April 2017 mendatang. Banderolnya USD $549 atau Rp7,3 jutaan. (dn/wr)

Spesifikasi Utama KODAK EKTRA
OS : ANDROID 6.0 (Marshmallow)
Kamera (belakang/depan)    : 21MP fast-focus camera sensor with F2.0, PDAF, OIS, Dual LED Flash; 13MP phase detection auto focus front-facing camera with F2.2 PDAF
SoC : Helio X20 2.3GHz Decacore processor with 3GB RAM
ROM : Memori internal 32GB, slot MicroSD cards
Fitur Kamera : Advanced Manual Mode – adjustable on Exposure, ISO, Focal Length (Manual/Auto), White Balance, Shutter Speed, Aperture (fixed f2.0 main camera), Familiar scene selection dial experience – includes scene modes Smart Auto, Portrait, Manual, Sports, Bokeh, Night-time, HDR, Panorama, Macro, Landscape, Film / Video
Baterai    : 3000mAh, port USB 3.0 Type-C (fast charger)

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan