HTC kembali meluncurkan Handphone Produk terbaru mereka

HTC kembali meluncurkan Handphone Produk terbaru mereka


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - HTC memulai 2017 dengan optimism yang tinggi. Pabrikan asal Taiwan itu baru saja hanya mengumumkan dua perangkat menarik terbaru HTC U Ultra 6,7 inci dan HTC U Play 5,2 inci.
Sama seperti HTC U Ultra, HTC U Play dilengkapi dengan bingkai logam dengan lapisan layar Gorilla Glass, sejatinya HTC memiliki rencananya untuk meluncurkan edisi safir eksklusif HTC U Ultra akhir tahun ini.
Tidak seperti HTC U Ultra, U Play tdatang dengan tidak dibekali dengan layar sekondari. Layar U Play memiliki besaran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, terdengar cukup oke untuk ukuran seperti itu.
Perangkat ini dilengkapi dengan spek kelas menengah seperti chipset MediaTek Helio P10octa-core 64-bit,3 GB RAM dan 32GB penyimpanan internal, serta slot ekspansi kartu microSD. Kamera utama 16  megapiksel-nya dilengkapi dengan penyetabil optik f / 2.0  dengan autofocus phase-detection di belakang. Kamera depan juga punya kaliber yang sama  16MP f 2.0 dan baterai 2,500mAh untuk menemani beraktivitas.

Urusan audio, HTC memiliki keberanian untuk menyingkirkan headphone jack 3.5mm. USB Type-C port dipilih untuk pemutaran audio, dan untungnya, perangkat akan ditawarkan dengan headphone HTC USonic.Harga dan ketersediaan dari HTC U Play belum diungkapkan, perangkat ini akan tersedia dalam versi warna biru, hitam, pink, dan putih.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan