Harga Vivo 5 plus di perkirakan sekitar 5 jutaan

Harga Vivo 5 plus di perkirakan sekitar 5 jutaan

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Vivo Mobile Indonesia tak seberapa lama lagi bakal meluncurkan smartphone baru yang merupakan suksesor dari model Vivo V5, yakni Vivo V5 Plus. Belum diketahui pasti kapan V5 Plus ini akan rilis di pasaran tanah air, termasuk estimasi harganya nanti.

Namun ada kabar menarik dari Malaysia, dimana di negara tetangga terdekat kita ini, Vivo V5 Plus diketahui telah ditawarkan untuk dibeli melalui skema pemesanan awal (pre-order). Padahal di negera ini pun sejatinya V5 Plus belum diluncurkan secara resmi, dimana baru akan dilakukan pada 20 Januari mendatang.

Berdasarkan info dari situs Soyacincau, (16/01), Vivo V5 Plus dilabel seharga 1799 ringgit atau kisaran Rp5,3 jutaan di ritel DirectD.

Vivo V5 Plus sendiri disebutkan memiliki spesifikasi dapur pacu berupa chip Qualcomm Snapdragon 625 (CPU octa-core), RAM 4GB dan memori internal 64GB. Layarnya berdiagonal 5,5 inci pada resolusi 1080p (FHD).

Untuk urusan kamera calon ponsel Vivo terbaru ini akan mengandalkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan ganda, yakni 20 MP+8MP. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Bodi Vivo V5 Plus terbilang tipis, dimana memiliki dimensi 153,8 x 75,5 x 7,6 mm. Kapasitas baterai yang digandengnya sebesar 3160mAh.

Melihat kekuatan kamera depannya, Vivo V5 Plus ini diyakini tetap akan fokus pada kemampuan selfie. Hanya saja di V5 Plus performanya bakal lebih andal, melalui hadirnya dua kamera.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan