Update terbaru Tanda Aman untuk HP Note 7 anda

Ini Tandanya Note 7 Sudah Aman Digunakan



AGEN BOLA TERPERCAYA - Sebelum nya Samsung menerbitkan tanda S pada kotak kemasan Hp Note7 untuk menandakan bahwa Hp Note 7 tersebut sudah aman di pakai, namun banyak pengguna merasa bahwa Bisa saja tanda itu di palsukan. untuk menanggapi isu tersebut vendor asal Korea Selatan itu memberi update software di phablet premiumnya tersebut untuk memberi ketenangan bagi konsumen. Setidaknya ada dua update software penting yang diberikan Samsung untuk Note 7.

Pertama adalah untuk Note 7 produksi awal yang sudah sampai di tangan konsumen dan belum ditarik, yang gunanya untuk membatasi charging maksimal di angka 60% demi mencegah overheat. Selain di Korea Selatan, update itu juga sudah dilakukan di negara lain seperti Australia.

Dikutip detikINET kepada ASTRO99BET dari Phone Arena, Rabu (20/9/2016), update yang berbeda juga akan mampir untuk unit baru atau pengganti. Gunanya adalah untuk mengidentifikasi Note 7 yang dipegang konsumen sudah aman.

Dalam update itu, akan muncul ikon baterai berwarna hijau di beberapa lokasi layar. Ikon tersebut adalah penanda bahwa Note 7 yang dipegang konsumen adalah versi baru yang diklaim tidak lagi memiliki isu baterai. 



"Keamanan pengguna merupakan prioritas utama kami. Untuk alasan ini, kami bekerja untuk mengidentifikasi dan melaksanakan semua langkah yang tepat untuk melindungi keselamatan pengguna," ujar Richard Fink, Vice President IT & Mobile, Samsung Electronics Australia.

"Kami terus mendesak pengguna Galaxy Note 7 yang masih memiliki Galaxy Note 7 lama untuk menyelesaikan back-up data dan factory reset sebelum mengembalikan dan menukarnya dengan yang baru," tambah dia.

Update tersebut tampaknya masih berlaku hanya untuk Australia dan Amerika Serikat. Namun tentu juga segera dilakukan di negara-negara lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?