Female Fighters & PhoeniX Esports Mengumumkan Tim Overwatch Baru


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Beberapa hari yang lalu Female Fighters dan PhoeniX Esports berkolaborasi membentuk tim Overwatch. Tim yang terdiri dari Cosmic FF, AThena, Naura FF, Sez FF, Crestfall dan juga Shiny FF ini akan menjadi tim kompetitif Overwatch bersama dengan NXA-Ladies.
Female Fighters sendiri cukup terkenal dan aktif di laga kompetitif Point Blank, mereka pernah menjuarai Point Blank Ladies Championship 2016 Season 1. Sementara PhoeniX Esports sendiri lebih dikenal di laga kompetitif Dota 2 dan pernah menjadi juara 2 di ICE Ladies Dota 2 Tournament pada tahun 2016.
Amelia ‘cosmic FF’ Desiyani akan menjadi salah satu pemain dari tim Overwatch Female Fighters dan PhoeniX Esports. Berkiprah di Point Plank sejak tahun 2012, Cosmic FF sendiri telah menorehkan prestasi menjadi juara 2 Point Blank Ladies Championship (PBLC) bersama dengan tim Beleza pada tahun 2014 dan di tahun 2015 bersama dengan tim A3_Over. Terakhir ia menjadi juara 1 PBLC tahun ini bersama Female Fighters.
Sementara dari tim PhoeniX Esports, mereka memasukan Crestfall dan AThena ke dalam roster kolaborasi tim Overwatch mereka. Ini akan menjadi sangat menarik, mengingat Crestfall adalah pemain Dota 2 dan sempat menjadi kapten tim dari NXA-Ladies. Crestfall sendiri telah meraih banyak prestasi di Dota 2 sejak tahun 2011 hingga 2016.
Akankah tim kolaborasi Female Fighters dan PhoeniX Esports ini dapat bersaing dengan tim Overwatch lainnya seperti NXA-Ladies dan juga Revival e-Sports? Mari kita nantikan!
Roster Tim Overwatch Female Fighters x PhoeniX Esports
  • Amelia “cosmic FF” Desiyani
  •  Angela “AThena” Tan
  • Rhara “Naura FF” Mutiara
  • Diana “sez FF” Purnamasari
  • Crestfall
  • Zulfa “shiny FF” Badjeber

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?