Otak' iPhone 7 Kalahkan MacBook Air dan Pro


AGEN BOLA TEBESAR - Dengan pembekalan chipset A10, jelas iPhone 7 memiliki performa yang lebih gahar ketimbang seri iPhone sebelumnya. Tak hanya gahar di jajaran smartphone, chipset yang diusung bahkan menyalip performa MacBook Air.

Seperti diketahui chipset A10 Fusion yang memiliki 3,3 miliar transistor. Ini membuat performanya diklaim 40% lebih kencang ketimbang A9 yang digunakan pada iPhone 6S. Serta dua kali lebih cepat dibanding A8 yang digunakan pada iPhone 6.

Ketika diuji dengan benchmark pun, iPhone 7 menyalip performa ponsel flagship Android, seperti misalnya Samsung Galaxy S7. Di benchmark Geekbench iPhone 7 memiliki skor single-core 3.450 dan skor multi-core 5.630.

Namun ternyata, skor yang ditoreh tak hanya melampaui ponsel kompetitor. Tapi juga angka yang ditoreh oleh MacBook Air, demikian yang disadari oleh John Gruber dikutip detikINET dari Ubergizmo kepada ASTRO99BET, Jumat (16/9/2016). Hanya saja Gruber mencatat bahwa performa iPhone 7 sedikit tertinggal oleh MacBook Air yang rilis awal tahun 2015.

Selain Gruber, Matt Mariska juga mengungkapkan bahwa iPhone 7 mampu mengalahkan MacBook Pro 2013 seharga USD 6.500 atau sekitar Rp 85,4 juta. "Jangan terlalu cepat percaya, tapi Geekbech mengalahkan MacBook Pro 12-core di single-thread," kicau Mariska membalasa tweet Gruber.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?