Perangkat Fleksibel Samsung Bernama Galaxy Wing?


AGEN BOLA TERBESAR - Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung sedang mengembangkan perangkat fleksibel yang bisa dilipat. Perangkat tersebut kabarnya diberi nama Galaxy Wing. 

Dikutip dari Phone Arena kepada ASTRO99BET, Minggu (4/9/2016), Galaxy Wing akan bisa dilipat dengan berbagai macam cara. Seperti dideskripsikan dalam bocoran pengajuan paten perangkat tersebut, Galaxy Wing tampak bisa digulung hingga berbentuk seperti gelang. 

Perangkat ini juga punya display yang bisa dibuka dari gulungan, kemudian menjadi virtual keyboard di kedua sisi perangkat, dengan layar berada di tengahnya. 

Namun sejauh ini, paten tersebut masih berupa konsep. Belum diketahui apakah Samsung akan mewujudkannya dalam produk jadi atau tidak. Perangkat ini masih perlu pengembangan dan pemilihan material yang matang untuk bisa dilepas ke pasar. 

Meski demikian, usaha Samsung untuk membuat perangkat fleksibel memang cukup gencar. Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan ini mendaftarkan paten perangkat 3 in 1 yang bisa dilipat. Terbukti, Samsung sudah bersiap dengan mendaftarkan banyak aplikasi paten yang isinya adalah berbagai konsep perangkat lipat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?