BlackBerry Argon DTEK60

BlackBerry Argon DTEK60 


AGEN BOLA TERBESAR - Neon, satu dari tiga jagoan BlackBerry teranyar sudah lebih dulu dirilis bulan Agustus 2016 lalu dengan nama final DTEK50. Menyusul saudaranya, smartphone BlackBerry lainnya, Argon kabarnya siap dirilis dengan nama DTEK60.

Informasi mengenai BalckBerry Argon atau DTEK60 ini muncul di situs resmi BlackBerry Amerika Serikat. Dalam situs terpampang sejumlah dokumen atau informasi terkait jeroan yang diusung oleh DTEK60.

Seperti misalnya penggunaan prosesor prosesor quad core Snapdragon 820 64-bit 1,5 GHz + Cortex A53 1,2 GHz. Sementara untuk besaran RAM, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah, DTEK60 memiliki kapasitas RAM lebih besar dari DTEK50, yakni 4 GB.

Penyimpanan file pun ditangani dengan memori internal 32 GB dengan slot microSD kapasitas up to 2 TB. Sedangkan baterai yang ditawarkan cukup besar, yakni 3.000 mAh, 

Masih membahas spesifikasi, BlackBerry DTEK60 juga datang dengan kamera utama 21 MP dan kamera depan 8 MP. Sama seperti ponsel masa kini pada umumnya, DTEK60 juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan memiliki port USB Type-C.

Dipastikan pula kalau handset BlackBerry ini memakai sistem operasi Android. Sayang, dari sekian banyak informasi yang diumbar, tidak disebut berapa harga jual DTEK60.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?